• Twitter
  • Facebook
  • Instagram

Senin, 21 Oktober 2013

PKMM-TJ Perdana



Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa Tingkat Jurusan (PKMM-TJ) yang diadakan oleh Hima Bimbingan dan Konseling. Kegiatan ini dilaksanakan di Graha Cendekia, Fakultas Teknik Unnes pada tanggal 28-29 September 2013 lalu. Kegiatan ini bertemakan “Menciptakan Jiwa Pemimpin Yang Aktif Berkontribusi di Kampus Konservasii”.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu diikuti oleh 80 peserta yang terbagi dari semester 1 dan 3 dari jurusan Bimbingan dan Konseling. Dari 64 peserta yang lulus dalam pelatihan ini, Saffaah At-tarisul keluar sebagai peserta terbaik dengan persaingan nilai yang sangat ketat dan mendapatkan vocher gratis mengikuti PKMM-TD yang dilaksanakan oleh BEM FIP.


Kegiatan ini menghadirkan pembicara-pembicara yang hebat, ada ibu Muslikhah, S.Pd. M.Pd., yang saat masih menjadi mahasiswa beliau pernah menjabat sebagai Ketua BEM FIP Unnes ditambah dengan sederet prestasinya. Menghadirkan juga ibu Edwindha Prafira N., S.Pd. Kons., yang pernah juga menjabat sebagai ketua di Hima BK Unnes dengan prestasi akademik yang juga segudang, dan beberapa bembicara lain yang tak kalah hebat.

“Kegiatan ini diikuti peserta dengan antusias, disiplin, dan bersaing secara ketat untuk menampilkan yang terbaik. Kegiatan ini juga tidak hanya materi dalam ruangan, tapi ada juga praktek langsung serta outbond untuk melatih kekompakan dari setiap peserta.” Sambung Dedi Wahyu Hartanto selaku ketua panitia kegiatan.

0 komentar:

Kontak

Hubungi Kami


Alamat

Gedung PKM Lantai 1 Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang

Nomor

+62 856 4075 5770

Website

bk.unnes.ac.id