• Twitter
  • Facebook
  • Instagram

Senin, 23 Desember 2013

Open Recruitmen Fungsionaris HIMA BK UNNES 2014




Counseling !!!
Yes We Can, iya itulah sorak sorai yang terdengar ketika kita menyuarakan jargon yang sudah menjadi title dari Jurusan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Semarang.

Setelah kita melihat betapa dahsyatnya Kepengurusan Fungsionaris HIMA BK 2013 yang Aktif, Inovatif, Kontributif yang memang benar terasa Aktifnya para mahasiswa mengikuti seluruh aktifitas yang berhubungan dengan ke-BK-an, terasa Inovasinya seluruh aktifitas yang di wujudkan serta memang tidak bisa diragukan lagi bahwasannya sudah memberikan kontribusi yang benar terasa untuk mahasiswa Bimbingan dan Konseling pada khususnya serta mahasiswa Universitas Negeri Semarang pada umumnya.

Sekarang ibarat kita menyongsong sang mentari yang akan segera terbit, kita semua dihadapkan dengan siapakan yang akan nantinya mewarisi segenap ilmu, pengetahuan, wawasan, serta gagasan yang telah diwujudkan selama Kepengurusan kedepan, untuk "Fungsionaris HIMA BK Unnes 2014". Sebenarnya bukan masalah pantas atau tidak pantas, karena memang kalau di nalar dengan pikiran dan hati nurani sebenarnya semuanya itu pantas untuk mewarisinya. Namun ini berkaitan dengan beranikah kita maju kedepan dengan konsekuensi mendapat segala ilmu yang akan didapatkan selama kita mengabdi.

Ayo kawan-kawanku,
merapat sejenak dan mari kita bersama melangkah maju mewujudkan aktualisasi diri yang sebenarnya.
bukan masalah kapan, namun kesempatan ini hanya datang sekali saja, maksimalkan dengan baik :)
kami tunggu semangatnya . . .

Lampiran:
1. Formulir Pendaftaran Fungsionaris HIMA BK 2014 

0 komentar:

Kontak

Hubungi Kami


Alamat

Gedung PKM Lantai 1 Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang

Nomor

+62 856 4075 5770

Website

bk.unnes.ac.id