• Twitter
  • Facebook
  • Instagram

Selasa, 11 November 2014

GCST, Wadah Penampilan Bakat Mahasiswa BK


Serangkaian acara Counseling Fair, Hima BK mengadakan acara pentas seni bertajuk Guidance and Counseling Show Talent (GCST). Dalam acara ini, mahasiswa BK FIP Unnes bisa menunjukan bakat-bakat yang dimilikinya. 

"Acara ini ditujukan untuk mahasiswa BK agar mereka mendapat wadah untuk menunjukan bakat-bakat mereka," ujar Dwiana, koordinator acara GCST tersebut.

Mahasiswa BK menjadi bagian penting dari serangkaian acara Counseling ini. Program kerja dari Departemen Bakat dan Minat ini memang lebih mencondongkan diri dalam kegiatan berbasis fasilitator dari bakat dan minat mahasiswa BK.

"Ini progja terakhir dari departemen kami, kami ingin memberikan yang terbaik dan memuaskan bagi seluruh mahasiswa BK," ungkap Dedi, Kepala Departemen B. Mahasiswa yang ingin beraksi dengan bakat-bakat hebatnya bisa menghubungi Dwiana (085747072274) tanpa dipungut biaya apapun.

Selain olimpiade GCSC dan GCST, serangkaian acara Counseling Fair juga akan dimeriahkan oleh berbagai macam acara, ada pentas musik dari Band ternama, bazar buku, donor darah, dan masih banyak lagi.
Dedi mengharapkan serangkaian acara Counseling Fair dari Hima BK ini bisa menjadi progja terakhir tahun yang memuaskan dan berkesan bagi semua pihak.

(sukamto)

0 komentar:

Kontak

Hubungi Kami


Alamat

Gedung PKM Lantai 1 Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang

Nomor

+62 856 4075 5770

Website

bk.unnes.ac.id